Ralat harga buku


Karena informasi yang diberikan oleh pihak penerbit kurang up-to-date, maka terjadi kesalahan informasi harga. Harga di toko buku adalah Rp.70.000,- sedangkan bila membeli melalui pihak FDGI hanya Rp.60.000,- saja.

Walaupun salah namun baik juga, karena harganya makin terjangkau sehingga diharapkan makin banyak pihak yang dapat menikmati asiknya belajar desain grafis. Semoga makin banyak orang yang melek desain.

2 comments so far

  1. DSM on

    jadinya 60ribu atau 70ribu harganya mas?

    klo buku layout + mendesain logo total berapa harganya y?

  2. surianto rustan on

    Halo (Mas/Mba?) DSM,

    Kalau Mas/Mba perhatikan, posting yang saya tulis di atas itu tertanggal 14 Agustus 2008. Jadi Rp.70.000,- itu harga buku Layout dasar & penerapannya tahun lalu.
    Setelah beredar 1 tahun, di pasaran ternyata habis, jadi bulan Juli kemarin dicetak ulang.

    Setelah saya tanyakan ke pihak Gramedia, ternyata ada kenaikan harga karena ongkos cetak dan kertas naik.
    Jadi harga buku Layout edisi baru (2009) di toko adalah Rp.80.000,-

    Mengenai kerjasama penjualan dengan FDGI untuk edisi kedua ini belum kami bicarakan.
    Namun bila memang sulit ditemui di toko buku, Mas/Mba bisa memesan pada saya seharga Rp.70.000,- ditambah ongkos kirim sesuai tarif yang berlaku. Silahkan e-mail saya ke: rustangrafis@gmail.com, cantumkan: nama lengkap, alamat lengkap, nomor telepon/HP yang bisa dihubungi, berapa jumlah buku yang diinginkan. Secepatnya akan saya balas dengan informasi pembayarannya.

    Sedangkan untuk buku Mendesain Logo, saya belum dapat konfirmasi harga dari pihak Gramedia. Setelah saya dapat kabar, pasti akan saya posting di blog ini.

    Terima kasih atas perhatiannya.


Leave a Reply

