9 comments so far

  1. tanintan on

    wuah yang kasi komen orangnya keren2!! selamat ya pak.. ditunggu cuplikan halamannya..hehe..

  2. sigid on

    mas, saya seorang otodidak yang tretarik dengan disain grafis; eh waktu surfing kebetulan nyasar kemari.

    sekalian nanya aja yah; apa beda buku “Mendesain Logo” dengan “Membuat Logo”? juga buku “LAYOUT dasar & penerapannya” dengan “LAYOUT cetak edisi II”

    apakah secara isi semuanya beda atau bagaimana? bisa didapat dimana? langsung pesan ke sampeyan?

    salam kenal🙂

  3. Surianto Rustan on

    Utk Tanintan, cuplikan halamannya sudah ada koq, coba lihat di: https://surianto.wordpress.com/2009/07/26/ngintip-isi-buku-mendesain-logo/
    Atau coba lihat dari home: https://surianto.wordpress.com/

    Utk Mas Sigid: Judul yg terbaru memang ‘Mendesain LOGO’ bukan ‘membuat logo’, sedangkan ‘Layout cetak edisi II’ itu adalah buku yg judul aslinya ‘LAYOUT dasar dan penerapannya’, saya tulis demikian karena sudah cetak ulang di tahun 2009 ini.

    Secepatnya akan saya upload cover kedua buku tersebut supaya mudah dikenali.

    Buku LAYOUT dasar & penerapannya edisi 2009 (ini tulisan yang tertera dicovernya) bisa didapatkan di toko2 buku, terutama toko buku Gramedia. Namun kalau kesulitan cari di toko buku, bisa pesan ke saya langsung, dengan tambahan ongkos kirim tentunya.

    Salam suxes!

  4. sigid on

    wokai mas, terimakasih infonya😀
    semoga dalam waktu dekat saya bisa memilik kedua buku itu

    salam🙂

  5. dan on

    salam kenal,
    Dimana saya untuk mendapatkan buku mendisain logo beberapa gramedia sudah di ubek kok masih gak ada ya pak. untuk LAY OUT itu secara isi sama tidak dengan yang lama karena sudah ada yang lama pak. thanks sebelumnya.
    salam

  6. Surianto Rustan on

    Wah, sori Mas Dan, buku ‘Mendesain Logo’nya saat ini belum beredar, masih dalam proses cetak oleh Gramedia. Perkiraan bulan depan baru beredar di toko2 buku.

    Buku Layout yang edisi 2009 isinya sama persis dengan beberapa penambahan sedikit. Jadi secara keseluruhan sama dengan yang edisi pertama.

    Salam sukses juga!

  7. dan on

    thanks, mas surianto menarik juga karya2 anda karena belom banyak yang buku seperti ini dimana populasi desainer semakin banyak😀 semoga membantu para calon tersebut. he.he.. moga2 aku juga sih

  8. surianto rustan on

    Harapan saya, semoga buku2 ini bisa bermanfaat buat kita semua. Terima kasih untuk semuanya, nanti kalau launching pasti aku kabari.
    Salam sukses!

  9. ima dawwas on

    Pak surianto saya sedang mencari buku mendesain logo tpi dimana2 tidak ada. Punya saya hilang apakah akan ada edisi baru lagi? Dimana sya bisa dptkan segera?


Leave a Reply

