7 comments so far

  1. shelmisetiawan on

    ini buku saya akui memang bagus..
    buku tentang desain d indonesia yang bener2 berguna dan bagus,,karena biasanya buku2 d indonesia hanya berisi tutorial2 saja yang agak membosankan..

    dan dari buku inilah saya mengetahui banyak hal..
    thx pak rustan..🙂

  2. surianto on

    Sama-sama Shelmi. Smg desainnya makin jago🙂

  3. maydina on

    kalo kelebihan mau donk Pak..hehehe secara daku suka n cinta ama ‘branding’😉

  4. Jino Jiwan on

    Saya beli buku ini September tahun lalu. Saya salut sama Pak Surianto, jarang sekali ada buku tentang desain grafis di Indonesia, yang digarap apik seperti ini lagi. Buku ini emang layak cetak ulang. Ditunggu buku selanjutnya Pak.

  5. surianto on

    Terima kasih atas supportnya Mas Jino,
    Saat ini saya memang sedang menulis tentang tipografi,
    mudah2an bisa terbit dalam waktu dekat.

    Surianto.

  6. masaden on

    bukunya sangat bagus….jadi bisa lebih berimajinasi membuat logo berfilosofi …. 85rb worth bgt sama isinya… Full color lago😀 trims pak..bukunya keren bgt😀

    • surianto rustan on

      terima kasih kembali, ditunggu saran2nya utk penyempurnaan dikemudian hari.


Leave a Reply

