BBB (Bolak Balik Buku) HURUFONTIPOGRAFI


Beredar sejak 13 Januari 2011, ini adalah sebagian halaman buku tersebut:

cover

Bonus sisipan: penggaris huruf - untuk mengecek tinggo huruf (point), jarak antar baris (leading), tingkat kepekatan (tint), centimeter, inch, pica.

Daftar Isi

Pembatas Bab Sejarah Tipografi

Istilah dalam Tipografi - Sejarah Metal Type

Anatomi Huruf

Klasifikasi Huruf

Type Family

Faktor Optis - Legibility, Readability, dll.

Faktor Optis - Serif VS Sans Serif

Memilih Huruf

Eksplorasi Tipografi

Eksplorasi Tipografi - desain huruf-huruf yang kreatif

3 comments so far

  1. Oliph on

    bukunya bagus Pak, semoga sukses🙂

  2. zulham on

    Salam Pak Rustan, saya mau order buku ini, sudah saya cari di online dan toko buku di kota saya banda aceh, tapi stoknya kosong, padahal saya perlu sekali buku ini untuk saya pelajari tentang ilmu tentang tipografi, saya mohon kesediaan bapak jika ada kemudahan bisa menghubungi saya bagaimana saya bisa mengorder buku ini di alamat email saya zulham.ys@gmail.com terimakasih pak, sukses selalu.


Leave a Reply

