kesaksian berburu buku #4


ck ck ck.. si rak teknik mesin😦

Dari orang yang sedang belajar disain grafis…

Kejadian ini saya alami beberapa hari yang lalu,
ketika saya mampir di TB Gramedia Plaza Surabaya.
sebagai penggemar buku-buku disain grafis karya mas Surianto,
saya teringat, ketika membeli buku Mendisain Logo,
letaknya tidak jauh dari buku Layout, Dasar dan Penerapannya
yang letaknya di Rak Disain Grafis.
Tetapi, untuk buku Hurufontipografi, setelah keliling selama 15 menit
di Rak Disain Grafis, Buku tersebut masih belum juga saya temukan.
Akhirnya saya cari di database dengan input Surianto Rustan di Pengarang,
lalu muncul jika stock buku tersisa 8 eks.
Syukurlah, buku sudah masuk dan masih ada…
Perjuangan memburu pun dimulai lagi, tetapi lokasi Rak yang tertera
di database hanya menampilkan kode rak, bukan nama rak.
Lalu saya menemui petugas untuk menanyakan kode rak yang saya cari.
Oleh petugas saya diantar menuju kode rak dimaksud
Saya terkejut, ternyata buku Hurufontipografi yang saya buru
ada di Rak Teknik Mesin…
Jalur nasab bukunya gmana ya kok bisa berdarah Teknik Mesin… ^_^
hehehehe…

Ali Hafidz

No comments yet

Leave a Reply

