kesaksian berburu buku #8 di Gramedia depan Bandung Indah Plaza


di Gramedia depan BIP, Bandung ternyata mudah didapat🙂

#
Surianto Rustan trimakasi utk tagnya, btw ada di rak mana nih? nyasar ga?
Saturday at 11:50pm · LikeUnlike
#
Irhamna Aulia Pinem Mendapatkannya mudah sekali, datangi pusat informasi, cari mba2 yg paling cakep lalu bilang “buku huruf font” keliatan stocknya ada 20pcs dan langsung di ambilin😀
Yesterday at 10:14am · LikeUnlike
#
Surianto Rustan hehe thx infonya🙂
38 minutes ago · LikeUnlike
#
Surianto Rustan btw gramedia mana sih ini?
37 minutes ago · LikeUnlike
#
Irhamna Aulia Pinem gramedia depan BIP bandung om…kapan nih bertamasya k bandung..?
36 minutes ago · LikeUnlike
#
Surianto Rustan wah pengen bgt ke bandung, malah cita2 saya tinggal di bandung

6 comments so far

  1. esti hapsari on

    buku yg “Logo” kira2 msh ada ga ya?

  2. A u d e e (@GraphicIdentity) on

    Hi Pak Surianto,

    Saya udah beli buku yang Tipografi di toko buku Gramedia Expo Surabaya. Seneng banget sama isi penjelasannya yang super detail🙂
    Saya lagi belajar bikin font, jadi berguna sekali bukunya.

    Kalau saya mau pesan buku yang Logo sama Layout masih ada stock kah?

    Trims!

    • surianto rustan on

      Halo Mba Audee,
      Terima kasih apresiasinya.
      Ngomong2 sekarang sedang kuliah, atau kerja?
      Mengenai buku Logo dan Layout saya masih ada stock,
      silahkan email ke: rustangrafis@gmail.com dengan mencantumkan:
      – nama lengkap
      – alamat lengkap
      – kodepos
      – nomor HP
      Nanti saya informasikan total harga dan cara pembayarannya,
      Sekali lagi terima kasih,
      Salam suxeselalu🙂

      • A u d e e (@GraphicIdentity) on

        Saya skr. fulltime freelancer🙂
        Ok, sip kalo masih ada stock! Nanti saya email.
        Terima kasih atas respon-nya.

        Selamat beraktivitas!


Leave a Reply

