2 comments so far

  1. anas.mdsgn on

    100% BENAR JAWABAN PAK RUSTAN. Sekarang saya malah lebih pede kalo ketemu klien yang minta “harga sekalian jadi satu sama cetak” dengan menjelaskan dengan detil gimana desain yang baik itu dibuat (bukan berkualitas, krn menurut sy kualitas itu relatif), kebanyakan di kota saya seperti itu pak, kata klien “desain murah aja, sy bayar ongkos cetaknya.”….jurus pamungkas untuk saya ngeyel adalah dengan memahami kutipan dari Brian Reed:”Everything is designed. Few things are designed well”🙂 Oh ya kalo klien masih ngeyel mau desain murah, saya selalu pake kutipannya Bernbach:”In communications, familiarity breeds apathy”, kalo masih ngeyel..SAYA LEPASS..simpel…Rejeki Tuhan YME yg mengatur…

  2. surianto rustan on

    Terima kasih tambahan sharingnya Bung Anas🙂 semakin mencerahkan


Leave a Reply

