Launching & Bedah Buku “Mari Berhitung Sisa Hidupmu”
Sabtu, 3 Nov 2012 | jam 2 siang | Gramedia Matraman, Jakarta

2 comments so far

  1. Papercraft Indonesia on

    HALO mas surianto…
    Saya tadi iseng main ke gramedia matraman (6 November 2012 jam 09:15 WIB). Nggak sengaja nemuin buku mas yg “MENDESAIN LOGO”. Kebetulan ada yg sudah terbuka plastik kemasan nya, saya baca sebentar dan…

    WAH! Ini buku wajib saya beli nih :p terus terang, saya sama sekali belum pernah menyentuh dunia grafis beserta aplikasinya.

    Terima kasih mas utk meluangkan waktu dan menulis buku tentang logo.

    Saya jadi tertarik utk memperdalam dunia grafis nih.

    Salam hangat ya mas🙂

    • surianto rustan on

      Halo,
      Terima kasih atas apresiasinya🙂 semoga semakin jatuh cinta dengan dunia Desain Grafis / Desain Komunikasi Visual (DKV).
      Btw aktivitasnya apa nih?

      Salam sejahtera🙂


Leave a Reply

