3 comments so far

  1. jasa desain grafis on

    Kalo menurut saya justru, lambang merupakan bagian dari logo itu sendiri..
    Karena Logo itu bisa berupa lambang, maskot, typography, teg line dang sebaginya..

  2. aldianlo on

    wah saya setuju dengan artikel diatas, kebetulan saya juga baru saja mencoba menggali tentang perbedaan antara logo dan simbol, dan saya menemukan satu artikel menarik yang kemudian saya angkat menjadi bahan artikel saya. bukan promosi, ini saya sharing sumber artikel yang menjadi inspirasi artikel saya. http://www.fastcodesign.com/3034007/whats-the-difference-between-a-logo-and-a-symbol

  3. Hamid on

    kalau menurut saya logo lebih pada simbol seperti merek dagang. tapi kalau lambang itu untuk sebuah organisasi.


Leave a Reply

