kesaksian berburu buku #3


Ridwan Rachmadi.

pengalaman ku mas, hmmm enggak ada di semua rak buku apa lagi rak sepatu. penasaran aku tanya ke CS Gramedia Pondok Gede, “mbak ada buku hurufontipografi karya surianto rustan ga?” “sebentar ya mas saya cek dulu” ujar sang CS, setelah menun…ggu beberapa lama, CS itu bilang tunggu sebentar “ya kami cek ke bagian lain”, setelah menerima jawaban CS tersebut saya putuskan menunggu saja sambil cari-cari lagi buku tersebut barangkali ngumpet di rak lainnya. Setelah putar-putar, saya tanya lagi ke CS “bagaimana mbak ada tidak ya buku ini,” nampaknya CS gramedia tersebut lupa untuk telpon balik ke bagian lain tersebut, akhrnya saya nunggu lama lagi dengan harapan dapat buku itu, ternyata setelah menunggu lagi saya dapat jawaban, “bukunya tidak ada mas” ya rezeki saya dech tak dapat buku yang menjadi reperensi anak grafis di negeri ini. tapi alhamdulillah pas ikut peluncuran buku di kinokuniya saya dapatkan buku itu dengan mudah langsung tersedia di kasir plus dapat tiket seminar lagi… 🙂

No comments yet

Leave a comment